Manfaat senam kegel selain mengencangkan vagina

Manfaat senam kegel selain mengencangkan vagina:Jika anda ingin kembali merasakan kebahagiaan bersama suami anda seperti di masa muda maka anda bisa melakukan senam merapatkan miss v. Gerakan pada senam khusus untuk mengencangkan kewanitaan bisa memberikan manfaat yang nyata untuk otot kewanitaan. Dengan melatih otot pada sekitar organ kewanitaan anda bisa merapatkan kewanitaan. Cara melakukan senam ini perlu untuk diketahui. Senam seperti ini biasanya disebut sebagai senam kegel.





Bagi anda yang baru mendengar istilah ini maka anda bisa mempelajari mengenai gerakan dan juga manfaatnya bagi otot daerah kewanitaan. Senam ini terfokus pada bagian pinggul, atau bawah panggul. Otot-otot rahim, usus besar, dan otot sekitar kantung kemih bisa dilatih dengan melakukan senam ini. Ketika otot-otot semakin kencang maka secara otomatis anda bisa melihat perbedaan pada daerah kewanitaan anda yang semakin rapat dan kencang. Ada banyak manfaat dari senam merapatkan daerah kewanitaan.Tidak hanya bermanfaat bagi anda yang sudah melahirkan dan ingin mendapatkan kembali kekencangan pada organ intim anda namun ternyata ada manfaat yang lainnya.

Manfaat Senam Kegel Selain Merapatkan Kewanitaan

Manfaat umum dari melakukan senam kegel adalah tentu untuk merapatkan dan mengencangkan daerah kewanitaan namun ternyata ada juga manfaat yang lainnya. Bagi ibu yang sedang hamil, senam kegel ternyata juga bisa membantu untuk memperlancar proses kelahiran bayi karena melatih otot pada bagian panggul sehingga lebih elastisitas dan juga lebih kuat. Selain itu juga bisa membuka jalan untuk bayi yang akan dilahirkan.

Manfaat lainnya adalah mampu menjaga control dari otot pada aktifitas buang air. Selain untuk wanita, senam ini juga bermanfaat untuk pria. Bagi pria senam kegel bisa meningkatkan performa hubungan seksual. Otot panggul menjadi lebih kuat sehingga bisa lebih tahan lama saat berhubungan. Senam merapatkan miss v bisa dilakukan di lantai rumah.

Cara Melakukan Senam Merapatkan Miss V


Cara senam merapatkan miss v tidaklah sulit
. Anda hanya perlu untuk mengidentifikasi otot pinggul bagian bawah yakni otot yang menahan air seni agar tidak keluar. Pada laki-laki otot ini berada pada bagian bawah penis. Cara berlatih untuk wanita sebaiknya mengosongkan dahulu kantung kemih dengan cara buang air, setelah itu ambil posisi berbaring pada lantai. Angkat dan kencangkan otot panggul ke atas hingga tidak menyentuh lantai.Pada posisi mengangkat maka anda bisa menahannya selama 5 detik. Setelah ini lepaskan dan ulangi hingga lima kali. Saat melakukan senam ini sebaiknya anda focus pada panggul bawah dan jangan mengencangkan otot perut, paha, atau bokong. Ketika melakukan senam untuk merapatkan miss v, anda juga harus rilex dan lakukan nafas seperti biasa.

Melakukan senam merapatkan miss v tidak bisa hanya dilakukan sehari sekali namun sebaiknya dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari agar hasilnya lebih maksimal dan cepat terlihat. Anda harus memiliki motivasi yang tinggi agar anda bisa melakukan senam merapatkan vagina ini secara rutin dan konsisten. Bagi ibu yang hamil, senam ini akan sangat bermanfaat untuk masa yang akan datang karena bisa mencegah rahim turun. Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan agar bisa mendapatkan kewanitaan yang kembali rapat.

Anda bisa mengajak pasangan anda untuk melakukan senam merapatkan miss v secara bersama agar anda lebih termotivasi. Anda juga perlu mengetahui bahwa senam ini juga bermanfaat untuk laki-laki. Senam kegel bisa dilakukan dengan mengangkat penis keatas sehingga bagian bawah penis bergerak.Hal ini juga bisa mengencangkan otot pada organ vital pria.Senam termasuk dalam olah raga yang menyehatkan jadi manfaat dari senam ini tidak hanya bisa anda rasakan pada otot kewanitaan saja namun juga pada kesehatan anda terutama kesehatan bagian organ kewanitaan. 


Senam untuk mengencangkan otot vagina:Sebagai istri jika bisa memberikan kepuasan pada suami adalah hal yang sangat membanggakan,karena berikut ini ada beberapa solusi atau cara mengencangkan otot kewanitaan dengan senam sehat. Olahraga atau senam sehat tidak hanya bermanfaat bagi otot lengan, kaki ataupun bagian perut saja. Akan tetapi, senam sehat juga merupakan salah satu cara mengencangkan otot kewanitaan sehingga bisa memiliki daya cengkeram yang kuat.





1. Senam Hip Abduction
Gerakan senam sehat dimana posisi kaki membuka selebar bahu, kemudian letakkan tangan tangan di pinggang. Hal ini bertujuan untuk keseimbangan tubuh. Setelah itu, angkat satu kaki ke samping hingga kaki terbuka lebar. Senam sehat ini bermanfaat untuk mengencangkan otot kewanitaan, paha bagian dalam dan juga pantat. Lakukan gerakan tersebut secara berulangkali dan teratur hanya dengan beberapa menit saja.

2. Senam Stability Ball Reverse Curl

Senam sehat untuk mengencangkan otot kewanitaan yang satu ini adalah tidur terlentang dengan kaki dibuka selebar bahu. Untuk mempermudah gerakan ini Anda bisa menggunakan bola yang biasa dipergunakan untuk senam. Selanjutnya angkat kaki dengan posisi di tekuk kea rah perut Anda. Kemudian luruskan kaki dan tahan selama beberapa detik dengan posisi kaki melayang. Ulangi cara tersebut beberapa kali secara rutin hanya dengan waktu beberapa menit saja.

3. Senam Kickback Leg Curl
Untuk gerakan senam ini, posisi tubuh seperti merangkak. Fokuskan pandangan mata lurus ke depan, kemudian tarik satu kaki Anda ke atas lalu tekuk kembali. Biarkan kaki Anda melayang dalam posisi tersebut dan tahan selama beberapa menit sampai Anda merasakan otot kewanitaan, paha bagian dalam dan pantat terasa tertarik. Lakukan secara berulang hanya beberapa menit saja.

Namun, untuk mengencangkan otot organ intim wanita, tidak hanya dengan melakukan senam sehat saja. Akan tetapi, Anda juga perlu melakukan perawatan baik dari dalam maupun luar. Misalnya saja dengan mengkonsumsi jamu atau ramuan tradisional lainnya.





Selain melakukan senam diatas minumlah obat herbal yang kami jual yaitu kapsul ratu rapet yang dapat mengobati dari dalam dan dengan cepat anda dapat mengencangkan otot vagina.


Spa khusus kewanitaan:Bagaimana caranya membuat ramuan untuk merapatkan Vagina yang longgar dan becek. Dengan kata lain juga kami memberikan update rahasia wanita Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil. Manjakan dan berikan kepuasan pasangan pasutri anda dan segera dapatkan solusinya hanya pada kami. Kerahasiaan pasien kami jamin aman 100%. Dan siap melayani pesanan dari dalam dan luar negeri dimanapun anda berada saat ini.





Memiliki vagina tetap kencang dan ‘menggigit’ adalah salah satu resep agar suami tetap sayang dan betah di rumah. Cara ini adalah cara terbaik agar para suami tidak melirik bahkan ‘jajan’ di luar. Biasanya, keelastisan vagina akan mengendur usai melahirkan. Dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami. Maka jangan heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks. Berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap ketat. Mulai dari minum jamu ‘sari rapet’ hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita

Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering. Di antaranya kunyit, daun sirih, kayu manis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda. Baca juga obat untuk gatal eksim di pantat. Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah.

Cara memanfaatkannya sebagai berikut:
Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

“Apabila anda tidak mau ribet dan cape - cape membuatnya. Telah hadir alternatif lain untuk mengembalikan vagina longgar dan menjadikan lebih menggigit serta lebih kesat. Dengan 2 produk unggulan kami, berikut penjelasnnya

Solusi alami diera modern dengan terapi mengencangkan atau merapatkan organ kewanitaan. Miss v anda kembali menggigit seperti sebelum hamil. Apakah benar bisa kembali lagi seperti perawan ? Bisa Anda Buktikan dengan menggunakan terapi menggunakan Tongkat Vagina Super ( TVS ) De Nature Indonesia. Dalam jangka berapa lama efek atau cara kerja tongkat tersebut ? Gunakanlah tongkat vagina super 30 menit sebelum berhubungan dengan pasangan. Pasangan anda bakalan ketagihan dan semakin sayang kepada anda. Karena miss v anda berasa seperti waktu pertama berhubungan. Dan pada akhirnya menjadikan keluarga harmonis

Cara menyempitkan organ kewanitaan

Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan alami. Seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini memang di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.




Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan Lagi

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah. Dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.


  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBm Pin: 5B6F88B8


Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)  http://www.solusikhususkewanitaan.id/
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia

Manfaat senam kegel selain mengencangkan vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marcella Green